Payroll Online Untuk Bisnis Kecil


Menjalankan bisnis kecil bukanlah tugas yang mudah. Ada banyak tantangan, dalam bisnis skala apa pun, tetapi bisnis kecil memiliki sumber daya yang lebih sedikit untuk menyelesaikannya. Pemilik dan pengelola usaha kecil dapat mencari cara untuk mempermudah menjalankan bisnis. Salah satu cara yang memungkinkan menghemat banyak waktu dan biaya adalah dengan menggunakann payroll online.

Mengapa beralih ke payroll online?

Payroll adalah salah satu proses inti dari bisnis apa pun, dan terkadang, proses penghitungan gaji ini bisa menjadi sangat mahal. Penyedia sistem penghitungan payroll gratis dapat menjadi bantuan yang berarti untuk bisnis kecil, terutama jika baru memulai dan tidak memiliki banyak dana.

Clockster menawarkan Paket Lengkap gratis untuk semua pelanggan yang memiliki bisnis kecil dengan kurang dari 30 karyawan.

Ini termasuk:

  • Akses ke semua fitur (Payroll, Absensi, Jadwal dan lain-lain).
  • Perhitungan payroll online otomatis dan akses ke permintaan keuangan.
  • Catatan kehadiran dan jam masuk/keluar karyawan melalui aplikasi seluler.
  • Pengajuan dan perubahan cuti dan jadwal untuk manajemen.
  • Manajer lowongan
payroll

FITUR UTAMA CLOCKSTER

  1. Perangkat lunak. Versi web dan aplikasi seluler keduanya mudah dinavigasi dan diatur. Karyawan dari segala usia, tidak akan mengalami masalah dalam menggunakan aplikasi mobile Clockster.
  2. Semua informasi di satu tempat. Ucapkan selamat tinggal pada obrolan kerja yang tak terhitung jumlahnya di chat pribadi: dengan Clockster, semua informasi akan disimpan di satu tempat dan mudah diakses dari perangkat apa pun.
  3. Sangat dapat disesuaikan. Clockster dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan spesifik perusahaan Anda.

Jika Anda memutuskan untuk memperluas bisnis Anda dan mempekerjakan lebih banyak karyawan – Clockster akan tumbuh bersama Anda. Dapatkan Paket Lengkap untuk bisnis dengan 31 hingga 50 karyawan hanya dengan IDR 375rb/bulan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *