Pengalaman Pengguna Clockster: KickAvenue

user experience

Semua sistem nya sudah mumpuni, aplikasi nya sangat user-friendly

Khalida Nur Dinni – HR KickAvenue

KickAvenue adalah sebuah bisnis ritel sepatu berkelas premium dan branded, dengan beberapa cabang di Indonesia. Perusahaan yang didirikan tahun 2017 ini memiliki toko online dan offline yang memanjakan para penggemar sneakers di tanah air. Kali ini, KickAvenue membagikan pengalaman pengguna mereka selama memakai sistem Clockster untuk manajemen karyawannya.

KickAvenue Founders. Sumber: detik.com

Setelah beroperasi selama beberapa tahun, KickAvenue menemukan Clockster – aplikasi manajemen staf yang membantu perusahaan dalam mengelola tugas-tugas dan memonitor kinerja karyawan secara efisien.

Pengalaman Pengguna

Setelah menggunakan Clockster, KickAvenue melaporkan peningkatan efisiensi, terutama di bagian absensi, payroll, dan administrasi karyawan. Clockster memungkinkan KickAvenue untuk mengelola absensi dan pengajuan karyawan secara efisien.

“Clockster ini sangat efektif digunakan dan sangat membantu Kick Avenue dalam mengelola karyawan tentunya untuk divisi HR, karena Apps Clockster ini sangat membantu dalam membuat laporan absensi tiap bulannya. Clockster membuat laporan absensi dengan begitu detail, dari laporan tersebut dapat dilihat jam kerja yang dilakukan karyawan, jam lembur yang dilakukan karyawan, jam kurang kerja karyawan, jumlah pengajuan cuti karyawan, dan cuti sakit karyawan dapat terlihat pada laporan absensi karyawan dari apps Clockster”, terang Khalida Nur Dinni, HR KickAvenue.

Clockster memungkinkan manajer untuk berkomunikasi dengan karyawan secara real-time dan memastikan bahwa semua informasi yang dibutuhkan diterima oleh karyawan dengan tepat waktu.

Ini membantu “Kick Avenue” untuk memastikan bahwa semua cabang bekerja sama dan memiliki akses yang sama terhadap informasi yang diperlukan untuk melakukan tugas dengan baik.

Dinni menambahkan, sejauh ini Clockster sangat membantu Kick Avenue dalam proses absensi karyawan. Selain itu, sistem Clockster juga mudah digunakan dalam proses pengajuan cuti, dan membantu perusahaan dalam mengkalkulasi gaji karyawan dengan cepat dan tepat.

Fitur Favorit

Menurut Dinni, fitur Clockster yang paling sering digunakan di KickAvenue adalah Absensi, Pengajuan Cuti, dan Permintaan lain seperti pembagian jadwal kerja, izin datang telat atau pulang lebih awal.

Kesimpulan: Pengalaman pengguna ini membuktikan bahwa Clockster mampu membantu bisnis retail dalam mengelola tugas dan jadwal karyawan, serta menjaga komunikasi yang efektif antar karyawan. Aplikasi ini membantu perusahaan untuk meningkatkan efisiensi dan memastikan bahwa tugas dikerjakan tepat waktu dan semua cabang bekerja sama.

Baca juga: Payroll Online Untuk Bisnis Kecil


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *