Webinar Gratis : Manajemen Karyawan Untuk Bisnis Kecil

webinar gratis

Clockster akan kembali mengadakan webinar, pada hari Rabu, tanggal 24 Agustus 2022 pukul 14:00 WIB. Webinar gratis yang bertajuk ‘Manajemen Karyawan Untuk Bisnis Kecil’ ini akan menghadirkan Jaka Indriyansyah, CEO Adminku Consulting sebagai pembicara.

Adminku Consulting sendiri merupakan jasa konsultasi bisnis, termasuk di bidang HR atau SDM. Jadi, pastinya pembicara merupakan expert di bidang HR atau manajemen karyawan.

Yang akan dibahas dalam webinar gratis ini

Fokus utama event ini adalah pembahasan mengenai manajemen karyawan untuk bisnis kecil atau bisnis baru. Karena itu, webinar ini penting untuk diikuti oleh pemilik bisnis skala kecil, atau baru mendirikan usaha, serta juga staf HR yang perlu belajar tentang sistem dan administrasi manajemen karyawan.

Sebuah usaha perlu memiliki sistem manajemen yang baik sejak masih dalam skala kecil, agar nantinya dapat memiliki dasar dan lebih mudah beradaptasi ketika bisnis berkembang dan memiliki karyawan yang lebih banyak.

Ada giveaway menarik

Tak hanya pembahasan penting, Clockster juga menawarkan giveaway berupa saldo OVO/Gopay bagi peserta yang paling aktif dalam webinar. Seru kan?

Makanya, jangan ketinggalan! Segera registrasi untuk ikut webinar gratis melalui link berikut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *